Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!
Singing Hatsune Miku

Jumat, 05 November 2010

Kesialan Pertama Di Masa SMA

0 comments
Hei temen-temen, ane mau cerita tentang pengalaman ane yang sial banget. Dari pada berbasa-basi lagi, mending ane langsung cerita aja, begini ceritanya:

Saat pulang skolah, ane ada kegiatan organisasi di skolah. Setelah kegiatan itu slesai kira-kira jam 4 lewat, ane sama temen2 ane ngaso-ngaso dulu di depan musholah skolah sampai jam stengah 5an. Nah temen ane yg satu ngajakin ke rumah dia, ane sih udah mau tapi tiba2 ane jadi gak mau(tanda kesialan yang pertama). Trus ane pengen buru-buru pulang, temen ane yang satu lagi pengen pulang ke rumah neneknya sementara yang rumahnya itu di deket rumah ane juga. Yaudah ane sama temen ane langsung aja pulang, Tapi tiba-tiba temen ane yang lain ngajakin pulang bareng, tapi ane gak bisa soalnya tempat nunggu angkotnya beda yaudah ane pulangnya sama temen ane yang pengen pulang ke rumah neneknya(tanda kesialan yang kedua).

Saat lagi nunggu angkot, ane sama temen ane ngeliat angkotnya penuh mulu, yaudah temen ane ngajakin jalan kaki pulangnya. Sebenernya ane males jalan kaki tapi dari pada kelamaan ane ikutin aja kata-kata temen ane(tanda kesialan yang ketiga). Pas di jalan, ane sama temen ane di panggil-panggil sama dua orang yang gak di kenal. Ane tadinya diemin aja panggilan orang itu tapi lama-lama orang itu manggilnya tambah keras, yaudah ane sama temen ane reflek berbalik badan dan menjawab panggilan orang itu(tanda kesialan yang keempat). Orang itu bertanya"eh lo tau gak SMP ** gak?". Trus ane kasih tau aja(mungkin ane sama temen ane dah kena hipnotis). Trus tuh orang nanya lagi sama ane dan temen ane"eh lo-lo pernah gak liat anak SMP di gebukin abis itu di palak di sini? kalo lo-lo liat kasih tau gw skarang itu soalnya adek gw". Trus ane sama temen ane bilang aja gak. Trus dia nanya lagi"eh lo berdua mau gak ke rumah gw biar mastiin kalo lo berdua bukan yang gebukin adek gw". Tanpa sadar kami ikut aja, tapi orang itu berkata"tapi karna motornya cuma satu jadi dianternya satu-satu dulu yaa". Yaudah dengan otak yang sedang lelah kami ikut-ikut aja dan yang dianter duluan temen ane sementara ane sama orang yang gak di kenal satu lagi di tinggal dulu. Tapi sebelum pergi orang itu bilang"eh iya lo jgn bawa HP sama uang ya, gw takutnya orang-orang di sana emosi trus lo-lo berdua tar jadi sasaran", yaudah temen ane langsung aja ngebuka tasnya trus ngasih HPnya sama dompetnya ke ane . Pas temen ane di anter, ane di ajak basa-basi sama orang yang gak di kenal itu(mungkin itu membuat efek hipnotisnya tidak hilang). nah orang yang nganterin temen ane dah nyampe dan langsung nganterin ane sama orang yang gak di kenal itu gak tau kemana. Pas di motor ane di apit sama tuh dua orang itu, trus orang itu bilang"eh mending HP sama dompetnya temen lo dan lo taro di tas gw aja". Tanpa berfikir panjang ane taro di tas dia itu(hipinotisnya manjur banget tuh orang). Trus orang yang di belakang ane bertnya-tanya merek HPnya sama brapa bnyak duit yang di taro tadi. Trus ane di turunin di pintu air orang itu bilang"eh gw ambil anduk dulu yee buat lo",trus ane mengangguk-angguk aja. Pas tuh orang pergi, ane baru sadar kalo ane kena tipu&hipnotis. Ane langsung pulang dan kebingungan mau bilang ke ortu. Trus temen ane sama bu denya dateng ke rumah ane dan menanyakan HP temen ane. Trus bokap ane berbicara sama bu de temen ane. Dan temen ane sama bu denya pulang.

Ane sangat bersalah dan ingin menangkap tuh perampok sialan. Smoga temen-temen bisa mendapatkan pelajaran dari pengalaman ane sama temen ane, dan kejahatan itu bisa bermodus apa saja jadi waspadalah, waspadalah.........

0 comments:

Followers

Search Blog